Minorucibana
selamat datang di minoruchibana forum silakan membuat id anda dan have fun di forum jika sudah ada lakukan login terimakasih
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Keywords

Latest topics
» renovasi blog
Mon Dec 10, 2012 3:42 pm by minoruenoki

» testing forum pertama
Tue Nov 27, 2012 12:43 am by minoruenoki

» percobaan dan perkrutan anggota
Tue Nov 27, 2012 12:20 am by minoruenoki

» cara merombak tampilan start menu menggunakan windows style bulider
Wed Sep 05, 2012 10:23 pm by minoruenoki

» StyleBuilder - pengenalan dasar dan panduan
Wed Sep 05, 2012 10:13 pm by minoruenoki

» windows 7 membuat skin theme
Wed Sep 05, 2012 9:52 pm by minoruenoki

» Selamat berpuasa 1433H
Sat Jul 21, 2012 12:02 am by minoruenoki

» maintenice web amaterasu&minorucibana
Tue Jul 03, 2012 11:30 pm by minoruenoki

» Akacahan to boku
Tue Jul 03, 2012 11:07 pm by minoruenoki

Affiliates
free forum

Login

Lupa password?


StyleBuilder - pengenalan dasar dan panduan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

StyleBuilder - pengenalan dasar dan panduan

Post  minoruenoki on Wed Sep 05, 2012 10:13 pm

StyleBuilder - pengantar singkat

Aku tahu pasti 90% dari Anda ingin mempercantik desktop Anda akan ingin untuk mengedit gaya visual (atau saat Anda disebut tema) - tapi kebanyakan dari mereka adalah * Msstyle (penambahan * WBA untuk WindowBlinds.. - tapi sekarang WB tidak lagi populer karena berat, menempati sumber daya yang besar). Untuk menanggapi aspirasi Anda, memiliki salah satu panduan artikel online Anda untuk memodifikasi tema tetapi digunakan Restorator 2007 atau ResHacker.Va 2 program yang tidak didedikasikan untuk tema program anda harus cukup terbatas, tapi kelemahan terbesar saya lihat adalah tidak mengimpor ukuran gambar lain untuk menjadi, jika Anda terus mencoba untuk mengimpor file msstyle keseluruhan akan rusak dan tidak berlaku menjadi nua.Chinh karena alasan bahwa perangkat lunak jendela StyleBuilder (WSB) lahir. Memulai rilis 1.0 pada tahun 2008 dengan nama Vista StyleBuilder, write penulis Verhoeven Andreas (atau dikenal sebagai Ave -? tepat mungkin sangat akrab ia juga adalah penulis dari salah satu perangkat lunak antarmuka seri terkenal untuk Windows sebagai AveDesk, AvePreview ...) dengan bantuan anggota: Panda-X (co-pendiri kelompok Longhorn Fusion), T-Springham (dikenal sebagai UK.Intel - jika Anda menggunakan StyleHacks banyak akan tahu karakter ini), Nico Bendlin, Rafael (semua situs WithinWindows) versi 1.0 dirilis yang memberikan pengguna sebuah lingkungan kerja dekat seperti Restorator dan RH tapi. Bagian telah berganti nama dengan konten lebih mudah untuk menemukan, dan dukungan editing gambar dan nilai-nilai manajemen mengubah teks warna, posisi teks dengan alat bagi pengguna untuk dengan mudah mengontrol tema oleh kebijaksanaan ... ini dengan cepat membuat tieng.Va VSB mengambang ketika Windows 7 dirilis, software Style Builder yang baru berganti nama menjadi Windows sebagai sekarang.



Dasar Panduan

Pertama saya ingin mengingatkan Anda, WSB terbaru sekarang adalah 1.5.0.3, Anda menggunakan versi 1.4 software akan disebut Vista Builder Gaya, mengedit tema selesai dan pengguna akan mendapatkan error terjebak dalam jendela layar login dan bukan pada yang tepat akan nua.De melihat informasi versi, folder instalasi perangkat lunak, menemukan file executable dari software> Properties untuk membuka saklar> ke tab Rincian dan melihat Versi Berkas dan Produk Version.Neu Anda menggunakan versi 1.4, saya sarankan Anda beralih ke versi 1.5, dan dalam posting tutorial berikut, saya akan menggunakan 1,5.

[Only admins are allowed to see this image]

Ketika Anda pertama kali membuka WSB, program default akan terbuka bagi kita theme Aero.msstyle, jika Anda ingin membuka tema lain, maka Anda menekan tombol Open Buka Visual Style yang sudah ada.>

[Only admins are allowed to see this image]

Bila menggunakan opsi 2, Anda akan dapat memilih tema yang Anda ingin membuka mengedit, Anda mod atau hubungi tema ini, tapi saya suka menyebutnya dasar untuk membuat tema Anda didasarkan pada tema yang berbeda . Dan saya juga merekomendasikan Mac Anda ingin membuat tema, harus digunakan basis tajam Clearscreen, karena K-Johnson menambahkan banyak properti spesifik dengan tema Mac pada posisi benar, Anda harus jauh lebih ekstrim yang . Jika menciptakan Kaca tema normal, basis pengguna Aero masih merupakan pilihan pertama. Sekarang, kita mulai dengan nilai-nilai yang paling sederhana dan umum: 1.Bool:


[Only admins are allowed to see this image]


Kadang-kadang, di tempat pertama, Anda ingin menciptakan nilai tambahan sebagai warna latar belakang untuk mengisi atau membuat textglow tetapi ketika diterapkan, nilai yang tidak bekerja properti Bool akan membantu Anda menekan mereka bekerja dong.Ngoai, properti Bool juga membantu Anda menyingkirkan komponen yang tidak perlu sebagai Userpicture atau menghapus warna latar belakang folder ... dll nilai ini diurutkan tersebar di banyak tempat, Anda juga harus memperhatikan. Tips: Go to Start Menu seluruh seluruh jalan: Start Menu> Menu> Aero> di Link subfolder, Anda menyalin properti composited: Bool (tik) dan paste ke seluruh folder dalam folder Aero, dalam subfolder properti COMPOSITEDOPAQUE: Bool maka Anda menghapus properti yang di.Va kemudian pergi ke Start Menu> Panel> Aero> Top> ProgramsList, membukanya dan menggantinya dengan satu gambar benar-benar transparan dan kemudian Uji coba, Anda akan melihat hasilnya , tapi. ada kesalahan dalam pekerjaan selama Start Menu Kendali yang tersisa dari Start Menu (program) tidak akan kabur, sedangkan perbatasan dan Placelist kembali, ini pasti akan membuat Anda tidak nyaman . Dan saya juga tidak menyarankan Anda menggunakan tip ini. 2.Color:



[Only admins are allowed to see this image]

Dengar nama yang dikenal, nilai ini akan membantu Anda untuk mengubah warna salah satu komponen seperti teks, cahaya, latar belakang gradien, ... ini adalah salah satu nilai utama dan yang paling sering ditemui dalam nilai seluruh WSB . 3.Enum:


[Only admins are allowed to see this image]

Ini akan membantu Anda mengubah nilai diterapkan contoh nilai khac.Vi Anda ingin mengisi latar belakang dalam komponen-komponen tertentu, Enum akan membantu Anda memutuskan menggunakan BORDERFILL (perubahan latar belakang dengan warna pada monokrom palet tersedia) atau menggunakan ImageFill (perubahan background gambar dengan mengubahnya.) Atau ketika Anda ingin mengubah jenis resize gambar dari STRETCH (meregangkan gambar) ke TILE (gambar yang sama ke dalam gambar bersama-sama sampai mengisi adalah komponen penuh porter itu), Enum akan membantu Anda. 4.Margins

[Only admins are allowed to see this image]

Ini adalah salah satu sifat penting nhat.Margins 3 jenis seperti pada gambar, di mana ada dua jenis yang paling sering dijumpai: CONTENTMARGINS dan SIZINGMARGINS.
CONTENMARGINS: memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi komponen ini saat berada di bagian (seperti teks pada tombol, tombol navigasi pada caption bar atau lokasi tombol push pada panel .. dll)
SIZINGMARGINS:. membantu Anda memutuskan untuk menjaga bagian gambar untuk mengubah ukuran mereka) Untuk lebih memahami, yang Anda melihat gambar di bawah ini:



[Only admins are allowed to see this image]



5.Size
[Only admins are allowed to see this image]

Properti ini tetap satu tugas cukup sederhana, salah satu keputusan ukuran komponen sebagai Caption Bar (atau bisa disebut sebuah bar tittle), menu bar, scroll bar, dll .. Pada properti adalah salah satu dari yang sederhana dan sering paling umum, sedangkan komponen canggih, Anda akan memahami proses menggunakan Windows StyleBuilder, karena itu adalah nilai yang kompleks dan memiliki berbagai aplikasi bila diterapkan untuk komponen yang berbeda. Kadang-kadang itu adalah properti yang digunakan untuk melengkapi properti lainnya, dipaksa untuk membuat terobosan.
avatar
minoruenoki
Admin
Admin

Jumlah posting : 12
Points : 17034
Ketampanan : 1
Join date : 09.01.12
Age : 26
Lokasi : jakarta cengkareng

http://minorucibana.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik